Rahayu nekat bunuh diri karena ditinggal nikah

Rabu, 06 November 2013 - 12:20 WIB
Rahayu nekat bunuh diri karena ditinggal nikah
Rahayu nekat bunuh diri karena ditinggal nikah
A A A
Sindonews.com - Dalam pemeriksaan Rahayu (26) wanita muda yang nekat melompat dari jembatan layang (Fly Over) Arif Rahman Hakim, Depok, diketahui kalau pelaku mengalami depresi setelah ditinggal menikah oleh pacarnya.

Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati mengatakan, Rahayu mengaku tak sadarkan diri ketika melompat.

"Dari pengakuannya, ia tak sadar diri ketika melompat, jadi di ketinggian 5 meter, di bagian awal atau bawah Fly Over," tutur Ayu di RS Bakti Yudha, Rabu (6/11/2013).

Sebelum melompat, Rahayu sempat mengantar adiknya ke sekolah di Cibinong. Informasi yang dihimpun, Rahayu diduga depresi karena ditinggal menikah aparat.

"Dulu sempat punya pacar aparat, tapi dia hanya bilang dulu, jadi kami belum tahu apa karena ditinggal menikah atau bukan," ungkapnya.

Sebelum melompat, Rahayu mengendarai sepeda motor berplat nomor Kementrian Pertahanan. Namun menurut Ayu, sepeda motor tersebut adalah milik ayahnya yang sudah pensiun dari Kementerian Pertahanan dan meninggal setahun yang lalu.

"Itu motor ayahnya, jadi sementara motifnya memang depresi dan korban mengaku sering terbersit pikiran untuk bunuh diri," kata Ayu.

Sejauh ini, secara psikologis Rahayu masih sadar dan mampu berkomunikasi. Rahayu akan dirujuk ke RS PMI Bogor untuk menjalani operasi tulang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7204 seconds (0.1#10.140)