Ini ciri-ciri mayat wanita di koper

Senin, 04 November 2013 - 20:27 WIB
Ini ciri-ciri mayat wanita di koper
Ini ciri-ciri mayat wanita di koper
A A A
Sindonews.com - Sejauh ini, sudah tiga keluarga yang datang ke Mapolres Bogor untuk mengetahui ciri-ciri mayat wanita dalam koper yang ditemukan di Kali Cinyuruk, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Untuk memudahkan mengungkap identitas korban, polisi meminta agar warga yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri berikut ini untuk mengenali mayat dalam koper tersebut.

Dari hasil identifikasi tim Inafis Polres Bogor, ada ciri-ciri khusus yang terdapat pada mayat tersebut.

"Pada mulut yang bersangkutan terdapat gigi palsu atas dan bawah (hampir ompong)," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Martinus Sitompul, Senin (4/11/2013).

Pada bagian perut, tepatnya di dekat pusar, terdapat tahu lalat dengan ukuran 0,1 centimeter. Selain itu, pada jempol tangan kanan sudah tidak ada kukunya. "Korban terindikasi sudah pernah melahirkan," ungkapnya.

Martinus mengatakan, saat ini bagian tubuh dari korban sudah disisihkan untuk pelaksanaan tes DNA demi mengungkap identitas korban.

Ia berharap jika ada pihak yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk menghubungi kepolisian demi memastikan apakah mayat itu keluarganya atau bukan.

"Saat ini sudah ada tiga keluarga yang mencari dan hasil keterangan belum identik dengan ciri-ciri mayat yang ditemukan," jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3969 seconds (0.1#10.140)