Karyawan toko material ditembak perampok

Minggu, 03 November 2013 - 14:18 WIB
Karyawan toko material ditembak perampok
Karyawan toko material ditembak perampok
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan sadis kembali terjadi di Bekasi. Kali ini, perampokan itu terjadi disebuah toko material TB Gumilang Jaya di Jalan Raya Mutiara Gading, Kampung Tanah Tinggi, Setia Asih, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Sabtu 2 November 2013 petang.

Peristiwa perampakan yang terjadi sekira pukul 17.45 itu membuat seorang penjaga toko Suwandi (23), mengalami luka tembak akibat terkena letupan peluru senpi perampok. Dalam kejadian ini, empat Komplotan rampok berhasil membawa kabur uang tunai Rp20 juta.

Kejadian itu bermula saat toko yang hendak tutup tersebut disatroni empat orang perampok yang menggunakan dua sepeda motor dari arah Babelan. Seorang pelaku langsung menodongkan pistol ke arah Suwandi dan pemilik toko Santie (30).

Untuk menutupi aksinya, salah satu komplotan itu langsung menutup gerbang toko untuk menghindari penglihatan warga yang melintas di depannya. Kawanan perampok yang menggunakan helm dan penutup wajah tersebut, lalu mengacak-acak ruangan dan isi lemari.

Saat akan mengambil uang hasil penjualan toko, Suwandi karyawan toko tersebut mencoba mempertahankan. Akhirnya pelaku menembak kaki kanan korban dengan dua tembakan sekaligus, hingga korban tersungkur bersimbah darah dan tak berdaya.

Pelaku juga sempat menembaki karyawan toko lainya Udin (25), yang saat itu melihat peristiwa tersebut, namun tembakan perampok meleset. Dan Udin langsung melarikan diri dengan langkah seribu. "Pelakunya menembak dengan membabi buta," kata Wandi di Bekasi, Minggu (3/11/2013).

Kapolsek Tarumajaya AKP Suwardi mengatakan, hasil penyelidikan sementara, pelaku teridentifikasi berjumlah empat orang menggunakan dua kendaraan roda dua. Tak ada saksi melihat jenis kendaraan yang dibawa pelaku. "Korban luka tembak di paha dan betis kanan," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1148 seconds (0.1#10.140)