Mayat dalam koper gegerkan warga Gunung Sindur

Sabtu, 02 November 2013 - 18:05 WIB
Mayat dalam koper gegerkan warga Gunung Sindur
Mayat dalam koper gegerkan warga Gunung Sindur
A A A
Sindonews.com - Sesosok mayat perempuan dalam koper menggegerkan warga Desa Cibadung, RT 01/03, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/11/2013) pagi.

Informasi diperoleh menyebutkan, peristiwa itu pertamakali diketahui Sanin (34), warga sekitar pada pukul 09.30 WIB, saat tengah mencari rumput untuk pakan ternak. Pasalnya, koper pakaian berukuran besar itu ditemukan mengambang di pinggir Kali Cinyurug.

"Saat ditemukan koper tersebut mengeluarkan bau busuk dan ketika didekati, koper tersebut sedikit terbuka dan terlihat paha manusia," kata Kanit Reskrim Polsek Gunungsindur AKP Budi Santoso kepada wartawan, di Bogor.

Sanin yang kaget menemukan koper berisi mayat tersebut, langsung melaporkan kepada ketua RT setempat, kemudian diterukan ke petugas Polsek Gunung Sindur.

"Kita belum buka isi koper secara keseluruhan. Tapi bisa dipastikan kalau isinya adalah mayat manusia. Koper tersebut langsung kita amankan dan sudah kita bawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta," terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Didik Purwanto saat dikonfirmasi membenarkan temuan mayat dalam koper itu. Meski demikian, pihaknya belum bisa menjelaskan secara detail terkait kondisi mayat perempuan itu.

"Mayatnya masih dalam perjalanan ke RS Polri, kita belum ketahui identitasnya. Namun, dari penglihatan diperkirakan berusia sekitar antara 23-25 tahun. Mengenai ada luka atau tidak ditubuh korban, kita belum membuka secara keseluruhan koper tersebut. Tapi diduga mayat tersebut masih utuh," katanya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6765 seconds (0.1#10.140)