Rumah dokter spesialis kulit di rampok

Selasa, 29 Oktober 2013 - 14:17 WIB
Rumah dokter spesialis kulit di rampok
Rumah dokter spesialis kulit di rampok
A A A
Sindonews.com - Aksi pencurian nekat terjadi di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tanpa rasa takut, dua pelaku perampokan menggasak harta milik dokter kulit. Bahkan, ketika berpapasan dengan tuan rumah, perampok terlihat biasa.

Aksi perampokan tersebut terjadi di rumah Nuraida di Jalan Pejompongan Dalam, RT 004 RW 05, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut keterangan sopir korban bernama Hasip (32), awalnya dia dan majikannya yang baru saja pulang dari Bekasi tak curiga dengan dua motor yang terparkir di halaman rumah.

"Jadi pas saya datang ama Ibu, saya ngeliat pintu gerbang terbuka dan ada dua motor yang terparkir didepan rumah," ujar Hasip di lokasi kejadian, Selasa (29/10/2013).

Dirinya berserta korban tak menaruh curiga terhadap dua motor yang terparkir didepan rumah. Selanjutnya Hasip ke dapur membuat kopi.

"Saya langsung ke dapur karena mau angkat air galon, nah ibu ke atas. Mereka ketemu ama ibu di atas, tapi ibu enggak tahu kalau itu maling," lanjutnya.

Setelah mengetahui kamarnya dihancurkan, kata dia, ibu teriak rampok. "Kamar ibu berantakan, dan pintunya dicongkel," lanjutnya.

Akibat kejadian ini, kata Hasip, tuan rumahnya kehilangan barang-barang berharga seperti berlian, emas, dan uang tunai.

Saat ini, Tim Identifikasi Polres Jakarta Pusat dan Polsek Tanah Abang tengah melakukan olah TKP di rumah berlantai dua itu milik Syarif (63).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1582 seconds (0.1#10.140)