Berkas Wakil Lurah Bidara Cina nyabu hampir rampung

Selasa, 29 Oktober 2013 - 11:32 WIB
Berkas Wakil Lurah Bidara Cina nyabu hampir rampung
Berkas Wakil Lurah Bidara Cina nyabu hampir rampung
A A A
Sindonews.com - Berkas perkara dari Wakil Lurah Bidara Cina bernama Beni Hari Wibowo yang kedapatan sedang mengkonsumsi sabu di kantor keamanan Taman Ismail Marjuki Jalan Cikini Raya Jakarta Pusat akan segera rampung.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nugroho Aji mengatakan, berkas tersebut sudah mereka layangkan ke Kejaksaan sejak beberapa waktu lalu. Sehingga, mereka tinggal menunggu untuk berkas tersebut masuk ke tahap penuntutan.

"Untuk kasus wakil lurah, masih proses. Tinggal tunggu P21 karena sudah di kirim ke kejaksaan," kata Nugroho saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (29/10/2013).

Sementara itu, Nugroho menambahkan, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan penyuplai sabu ke wakil lurah tersebut. Sampai saat ini pasalnya mereka masih terus melakukan pengejaran.

"Untuk penyuplai sampai saat ini masih DPO," tegasnya.

Sebelumnya, wakil Lurah Bidara Cina bernama Beni Hari Wibowo diciduk petugas kepolisian saat tengah asik pesta sabu bersama dua rekannya di kantor keamanan Taman Ismail Marjuki Jalan Cikini Raya Jakarta Pusat.

Pelaku ditangkap bersama dengan Hasilta Sembiring yang diketahui merupakan Kepala Securiti Taman Ismail Marjuki dan juga anak buahnya bernama Agus Ali.

Baca juga: Asyik nyabu, Wakil Lurah Bidaracina ditangkap
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5276 seconds (0.1#10.140)