Uang penghasilan habis hanya untuk nyimeng

Senin, 28 Oktober 2013 - 18:04 WIB
Uang penghasilan habis hanya untuk nyimeng
Uang penghasilan habis hanya untuk nyimeng
A A A
Sindonews.com - Agus Hidayat (16) seorang kernet Metromini yang rela menghabiskan uang hasil kerjanya hanya untuk nyimeng.

Akibatnya, dia pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah kernet Metromini S62 jurusan Pasarminggu-Manggarai tersebut ditangkap saat tengah teler dalam razia yang digelar polisi di Jalan Pariaman Setiabudi, Jakarta Selatan pada Minggu 27 Oktober 2013 dini hari.

"Polisi yang tengah razia menaruh curiga kepada pemuda yang diduga dalam kondisi teler. Dari pengeledahan, pada saku tersangka didapati sebungkus ganja," kata Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Riftajudin saat dikonfirmasi, Senin (28/10/2013).

Bocah di bawah umur itu pun kedapatan sedang memegang narkoba jenis ganja sebanyak satu bungkus kecil kertas koran berat brutto 4,4 gram

Riftajudin juga mengatakan, pelaku mengaku hanya sebagai pemakai dan membeli ganja tersebut dari orang lain. Saat ini, penjual ganja itu masih dalam penyelidikan polisi. "Pengakuannya duit buat ngenek hasilnya buat ngeganja," ungkapnya.

Kini, tersangka ditahan di Mapolsek Setiabudi dengan barangbukti yang dibawanya. Kasus ini masih ditangani Polsek Setiabudi untuk pengembangan lebih lanjut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4337 seconds (0.1#10.140)