Ini kronologi tewasnya Brigadir Syarif di Pasar Minggu

Senin, 28 Oktober 2013 - 10:05 WIB
Ini kronologi tewasnya...
Ini kronologi tewasnya Brigadir Syarif di Pasar Minggu
A A A
Sindonews.com - Seorang anggota Brimob Kedung Halang tewas setelah sebelumnya sempat terlibat dalam perkelahian di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Korban pun tewas akibat luka bacokan yang ada di sekitar tubuhnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, korban yang diketahui bernama Brigadir M Syarif Mappa itu pertama kali dilihat saksi sedang berduel di Jalan Raya Tanjung Barat di seberang depan kantor Koramil, Pasar Minggu, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Korban sempat berkelahi di lokasi kejadian pertama. Setelah berkelahi, korban berjalan meninggalkan lokasi pertama dan menuju ke lokasi kejadian ke dua yang ada di jalan Raya Tanjung Barat, RT 011/08 depan penjual buah dekat Ex Apotik Sari Sakti," kata Rikwanto saat dikonfirmasi wartawan, Senin (28/10/2013).

Di lokasi kedua, korban kemudian sempat duduk di trotoar yang tak jauh dari 3 orang penjual martabak. Korban kemudian minta tolong kepada ketiga orang tersebut dan bertanya dimana kantor Polisi, sambil memperkenal diri bahwa dirinya adalah anggota Brimob.

"Lalu saksi menunjuk arah kantor Polsek dan korban berjalan 10 meter dan jatuh tengkurap di TKP Ke-2. Melihat hal itu, saksi 1 dan 2 segera melaporkan ke Polsek," ungkapnya.

Kejadian yang berlangsung pada Minggu (27 Oktober 2013) sekira pukul 23.30 WIB itu pun kemudian segera ditangani petugas kepolisian Polsek Pasar Minggu. Korban pun sudah dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan otopsi.

Baca juga: Anggota Brimob tewas usai berduel
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0633 seconds (0.1#10.140)