Anggota Brimob tewas usai berduel

Senin, 28 Oktober 2013 - 09:23 WIB
Anggota Brimob tewas usai berduel
Anggota Brimob tewas usai berduel
A A A
Sindonews.com - Seorang anggota Brimob Kedung Halang, Bogor tewas bersimbah darah usai berduel dengan orang tak dikenal di sekitar Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi Senin (28/10/2013) dinihari di Jalan Raya Tanjung Barat, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum terkapar korban sempat berkelahi dengan seseorang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, dari pemeriksaan sejumlah saksi diketahui kalau korban sempat berduel dengan seseorang di sekitar lokasi.

"Setelah perkelahian berhenti, korban yang mengalami sejumlah luka sempat duduk di trotoar dekat gerobak martabak," ujar Rikwanto melalui pesan singkatnya kepada wartawan.

Setelah beristirahat sebentar, korban bertanya kepada pedagang martabak tersebut lokasi kantor polisi. Kepada saksi, korban memberitahu kalau dirinya adalah anggota Brimob.

"Setelah itu korban berjalan menuju arah yang ditunjuk saksi. Namun barui sekitar 10 meter berjalan korban jatuh dan terdiam," terangnya.

Belakangan diketahui kalau korban yang tewas adalah Brigadir M Syarif Mappa anggota Brimob Kedung Halang. Korban tewas karena kehabisan darah akibat luka-luka yang dideritanya.

KOrban mengalami luka bacok di punggung kanan selebar 10 sentimeter dan dada kanan juga terkena bacokan sehingga robek selebar 10 sentimeter.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3075 seconds (0.1#10.140)