Marathon akan jadi agenda tahunan DKI

Minggu, 27 Oktober 2013 - 18:00 WIB
Marathon akan jadi agenda tahunan DKI
Marathon akan jadi agenda tahunan DKI
A A A
Sindonews.com - Dianggap positif dalam mempromosikan sektor wisata di Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana mengagendakan Jakarta marathon tiap tahun.

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, Jakarta Marathon rencananya akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Namun, pihaknya akan terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak penyelenggara.

“Kami ingin lihat dulu efek dari penyelenggaran event olahraga semacam ini. Kalau memang bagus, ya kami teruskan, kami akan adakan lagi tahun depan dan kami akan jadikan event rutin tahunan,” kata Jokowi di lingkungan Monas, Minggu (27/10/2013).

Mengenai adanya kekurangan dalam penyelenggaran kali ini, Jokowi berasalan waktu untuk melakukan persiapan cukup mepet, yakni enam bulan.

Untuk itu dia mengakui masih banyak yang harus dievaluasi agar kegiatan tersebut lebih terorganisir, Seperti halnya dalam pengalihan arus lalu lintas dan sebagainya.

“Marathon ini sudah bagus, ya namanya pertama kali maklum saja jika banyak kekurangan, terlebih waktu persiapan hanya enam bulan. Hal ini akan dijadikan evaluasi agar tahun depan lebih terorganisir,” jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7320 seconds (0.1#10.140)