Ini harapan pawang monyet terhadap Jokowi

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 06:12 WIB
Ini harapan pawang monyet terhadap Jokowi
Ini harapan pawang monyet terhadap Jokowi
A A A
Sindonews.com - Razia topeng monyet yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta membuat nyali para pemain topeng monyet yang biasanya mangkal diperempatan jalan ramai ciut.

Menurut Rusdi (27), salah satu Warga "Kampung Topeng Monyet" di Kampung Besar, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, sejak razia yang dilakukan minggu ini, ia sudah tidak berkeliling dengan monyetnya karena takut terjaring.

"Sudah dua hari saya enggak keluar, ya beginilah. Duduk, melamun tidur, lihatin si Bagas. Ya mau gimana lagi," katanya saat ditemui Sindonews di Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, Jumat 25 Oktober 2013.

Ia sendiri belum berpikir untuk mencari kerjaan lain jika memang peraturan mengharuskan tidak ada lagi topeng monyet di Jakarta, karena hanya itu keahlian yang dimilikinya.

"Kalau memang peraturan kita orang kecil bisa apa. Saya belum mikir cari kerjaan lain. Hanya itu yang saya bisa," tuturnya.

Meski demikian ia tetap berharap agar pemerintah memberi kebijakan agar mereka dapat diberi tempat untuk menghibur masyarakat ditempat tertentu agar bisa mendapatkan uang.

"Saya hanya harap Jokowi kasih kita tempat supaya tetap bisa cari uang," imbuhnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6551 seconds (0.1#10.140)