Polisi duga pembunuh Ratna masih kerabat

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 17:43 WIB
Polisi duga pembunuh Ratna masih kerabat
Polisi duga pembunuh Ratna masih kerabat
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian hingga saat ini masih mengejar pelaku pembunuhan Ratna Ningsih (81) di rumahnya di Jalan Kelapa Sawit, Kelurahan Patulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang, Banten kemarin sore.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengungkapkan, pihaknya mengarahkan pelaku masih mempunyai hubungan kerabat dengan korban. Dugaan sementara pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara baik-baik.

"Karena masuk ke rumah tidak ada tanda kerusakan dan perlawanan," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Karena itu, kuat dugaan bahwa pembunuh bukanlah perampok yang dengan sengaja menghabisi nyawa korban. Pasalnya, penyidik tidak menemukan laporan kehilangan barang dari pihak keluarga.

"Penyidik sudah coba melakukan olah TKP dan belum ada laporan pihak keluarga soal adanya barang yang hilang kaitannya dengan pembunuhan," tukasnya.

Rikwanto menegaskan, pihaknya sudah mencurigai beberapa pihak sebagai pelaku pembunuhan yang terbilang keji ini. Mereka pun sedang melakukan pelacakan untuk bisa memastikan dugaan tersebut.

"Kita akan inventarisir siapa yang berkunjung ke rumah, kaitan tamu dan hubungan ekonomi," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6569 seconds (0.1#10.140)