Dishub tidak jaga 24 jam kawasan Tanah Abang

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 09:20 WIB
Dishub tidak jaga 24...
Dishub tidak jaga 24 jam kawasan Tanah Abang
A A A
Sindonews.com - Pengawasan yang lemah dari Dinas Perhubungan menyebabkan Tanah Abang kembali dilanda macet beberapa hari terakhir ini. Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta yang katanya menjaga kawasan Tanah Abang selama 24 jam, ternyata tidak terlihat ketika hari menjelang malam.

Pantauan Sindonews, pukul 20.00 WIB, Kamis 24 Oktober 2013 malam di Pos Terpadu Jalan Fachrudin tepatnya disampaing pos Damkar Tanah Abang Jakarta Pusat nampak sepi dan kosong.

Begitu pula pos jaga terpadu di perempatan pertemuan jalan Fachrudin dan KH Mas Mansyur, tampak lengang, layaknya lalu lintas Tanah Abang.

"Biasanya petugas jaga dari Sat Pol sama Dishub paling sampai jam 5-an. Soalnya jam segitu sudah sepi," kata Farid, seorang petugas Damkar pada Sindonews, Kamis (24/10/2013) malam.

Ia juga menyampaikan, biasanya jalanan macet hanya waktu pagi karena banyak pengunjung pasar dan angkutan umum yang hilir mudik dipintu utama sehingga membuat Jalan Fachrudin macet.

"Tapi biasa ada petugas yang mengatur (pagi). Tapi kalau jam begini ya sudah enggak ada, soalnya jalanan juga dah sepi," tambahnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0663 seconds (0.1#10.140)