PD Pasar Jaya Slipi siap tampung 50 PKL Tubun

Rabu, 23 Oktober 2013 - 20:24 WIB
PD Pasar Jaya Slipi siap tampung 50 PKL Tubun
PD Pasar Jaya Slipi siap tampung 50 PKL Tubun
A A A
Sindonews.com - Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya Slipi siap menerima 50 Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sudah terverifikasi untuk menempati 50 kios di basement-nya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pasar PD Pasar Jaya Slipi Yusuf Rahmat kepada wartawan di Jakarta, Rabu (23/10/2013).

"Pembenahan memang tidak bisa dilakukan sekejap, sebab ada banyak unsur yang harus dibenahi. Terlebih pembenahan harus menunggu keputusan PD Pasar Jaya Pusat. Sedangkan PD Pasar Jaya Slipi hanya sebagai pelaksana dan penyedia tempat relokasi," terangnya.

Ivan (25), salah seorang pedagang KS Tubun yang masih berdagang di Jalan KS Tubun mengaku, sudah mendapatkan undangan pengundian yang akan dilakukan di PD Pasar Slipi Jaya.

Menurutnya, selama ini sejak pembongkaran kios dan penertiban PKL dua bulan lalu di KS Tubun, pihaknya masih tetap berjualan di area tersebut bersama sejumlah PKL lainya. Hal itu dilakukan lantaran tidak ada kesiapan PD Pasar Jaya dan pemerintah.

"Sudah bagus kok tempatnya, cuma sayang adanya di basement. Kayaknya pengunjung akan sepi. Ya tapi kami ikuti saja dulu, kalau sepi ya kami keluar lagi," ujarnya.

Baca berita terkait:
PKL KS Tubun segera tempati PD Pasar Jaya
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8949 seconds (0.1#10.140)
pixels