ABG pembuang bayi dari keluarga broken home

Rabu, 23 Oktober 2013 - 14:51 WIB
ABG pembuang bayi dari keluarga broken home
ABG pembuang bayi dari keluarga broken home
A A A
Sindonews.com - Tingkah DC dengan cara membuang bayi tak berdosa ke Kali Sengon RT06/010 Kelurahan Pancoran Mas, Depok mengejutkan warga sekitar. Pasalnya, anak baru gede (ABG) itu masih tercatat sebagai siswa sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) di Depok.

Pembuangan bayi yang dilakukan DC akibat malu karena hamil di luar nikah. ABG yang baru berusia 16 tahun itu membuang bayi tak berdosa itu ke kali yang tak jauh berda dari rumahnya.

Bahkan saat ditemukan, bayi DC yang berjenis kelamin perempuan itu sudah tak bernyawa. Rupanya, warga menyebutkan bahwa DC adalah seorang siswi di salah satu SMA negeri di Depok.

Tetangga DC, Edy mengaku kaget dengan perbuatan DC. Pasalnya selama ini DC dikenal anak yang baik.

"Ibunya namanya dipanggil Yani. Anaknya baik, siswi SMA negeri kelas 2, kalau warga sih sudah curiga atas perubahan bentuk tubuhnya," kata Edy di lokasi, Rabu (23/10/2013).

Edy mengungkapkan, DC memang berasal dari keluarga yang kurang harmonis. Karena, orangtuanya sudah lama bercerai.

"Anak ibunya ada empat. Nah dia (DC), anak ketiga. Ibu sama bapaknyaa cerai sejak lama. Untuk menghidupi keluarga ibunya buka warnet," tuturnya.

Sementara itu, kasus tersebut masih didalami oleh Polsek Pancoran Mas Depok. Karena masih lemah pasca melahirkan, DC pun dirawat di RSUD Sawangan Depok. Namun pihak keluarga DC langsung menutup diri dan menolak berkomentar.

Baca berita terkait:
ABG buang bayinya ke Kali Sengon
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8687 seconds (0.1#10.140)