Hari ini sopir Gatot diperiksa polisi

Rabu, 23 Oktober 2013 - 10:44 WIB
Hari ini sopir Gatot diperiksa polisi
Hari ini sopir Gatot diperiksa polisi
A A A
Sindonews.com - Polisi terus melakukan pengembangan terkait kasus penganiyaan sekaligus pembunuhan terhadap Holly Angela Hayu di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Penyidik Polda Metro Jaya, pun terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang diduga mengetahui mengenai pembunuhan tersebut.

Hari ini, penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap AS yang bekerja sebagai sopir dinas mantan auditor utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Gatot Supiartono yang saat ini mendekam di Polda Metro Jaya setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Holly.

"AS diperiksa, sesuai jadwal pukul 09.00 WIB, tetapi nanti kita lihat saja kedatangannya jam berapa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat di konfirmasi, Rabu (23/10/2013).

Dia menjelaskan, AS nantinya akan ditanya pihak penyidik terkait kegiatan sehari-hari Gatot Supiartono sebelum kejadia pembunuhan Holly.

"Kaitannya dengan kegiatannya saja, beberapa waktu menjelang pembunuhan terhadap Holly," jelasnya.

Selain itu dia menambahkan, penyidik akan terus mengumpulkan keterangan saksi, siapa pun yang keterangannya dibutuhkan penyidik, pihaknya akan memanggilnya untuk diperiksa.

"Penyidik masih maraton supaya makin jelas dari waktu ke waktu untuk mengungkap kasus ini," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1858 seconds (0.1#10.140)