Kecelakaan maut di Tol Jagorawi karena Dul blank

Selasa, 22 Oktober 2013 - 18:30 WIB
Kecelakaan maut di Tol Jagorawi karena Dul blank
Kecelakaan maut di Tol Jagorawi karena Dul blank
A A A
Sindonews.com - Tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi Abdul Qodir Jaelani alias Dul mengakui, jika dirinya sempat mengalami blank sebelum kecelakaan yang menewaskan tujuh orang dan delapan orang luka berat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto memaparkan, dalam hasil pemeriksaan, Dul mengaku kelelahan setelah semenjak pukul 13.00 WIB, dia berputar Jakarta menggunakan mobil Mitsubishi Lancer.

"AQJ merasa lelah dan seakan kehilangan kendali setelah ke luar pintu tol. Yang dia lakukan hanya menyetir namun tidak fokus," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Meski kelelahan, terang Rikwanto, Dul ogah mengakui kepada rekannya yang semobil, yaitu Noval mengenai kondisinya itu. Lanjutnya, yang penting bagi pria yang baru berusia 13 tahun itu adalah sampai rumah.

"Saat bayar tol saja AQJ tidak mengambil kembaliannya. Disitu sudah tidak fokus lagi," ungkapnya.

Akibat merasa blank tersebut, Dul kemudian kaget ketika Noval memperingatkan bahwa kendarannya sudah terlalu dekat dengan kendaraan yang ada di depannya.

"Jadi saat akan terkena mobil di depan, Noval mengingatkan dan dia membanting setir kemudian menabrak mobil yang ada di seberang," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4510 seconds (0.1#10.140)