Dul diperiksa 5 penyidik sambil tiduran

Selasa, 22 Oktober 2013 - 16:06 WIB
Dul diperiksa 5 penyidik sambil tiduran
Dul diperiksa 5 penyidik sambil tiduran
A A A
Sindonews.com - Penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya kemarin akhirnya berhasil melakukan pemeriksaan terhadap tersangka tabrakan maut di tol Jagorawi, Abdul Qodir Jaelani (AQJ) atau Dul. Dalam pemeriksaan perdana kemarin, setidaknya lima orang penyidik memeriksa anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, selain kelima orang penyidik, dalam pemeriksaan kemarin juga dihadiri beberapa pihak lainnya termasuk juga Ahmad Dhani selaku orangtua Dul.

"Ada tiga orang dari Bapas dan juga satu orang pengacara ikut dalam pemeriksaan," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Dalam pemeriksaan kemarin, kata dia, pihak penyidik menanyakan kejadian sebelum ataupun saat dan sesudah kecelakaan itu terjadi. Pemeriksaan itupun berlangsung lancar tanpa ada keluhan sakit apapun dari Dul.

"Pemeriksaan berjalan kondusif. Dalam pemeriksaan, AQJ berada di tempat tidurnya. Suasana dibuat serileks mungkin agar AQJ bisa memberikan jawaban apa adanya," tukasnya.

Rikwanto menambahkan, penyidik untuk sementara ini telah menyatakan selesai untuk memeriksa Dul. Kedepan, merekapun akan segera merampungkan berkas perkara yang sudah tertunda cukup lama.

Baca beita terkait:
Diperiksa, Dul jawab 21 pertanyaan dengan lancar
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6433 seconds (0.1#10.140)
pixels