Ahok harap 'ADI' beri ide baik bangun Jakarta

Selasa, 22 Oktober 2013 - 12:26 WIB
Ahok harap ADI beri ide baik bangun Jakarta
Ahok harap 'ADI' beri ide baik bangun Jakarta
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membuka acara cyber dan IT Service management sekaligus meresmikan pusat pendidikan dan latihan (Pusdiklat) Asosiasi Dosen Indonesia (ADI), di Balai Kota Jakarta.

Dalam sambutannya, pria yang bisa disapa Ahok ini mengatakan, Jakarta membutuhkan cendikiawan yang dapat menjadi penggerak pembangunan di DKI Jakarta.

"Yang paling kita butuhkan adalah cendikiawan yang mampu memberikan ide bagi perbaikan Jakarta," katanya di Balai Agung, Balai Kota Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Mantan Bupati Belitung Timur ini meminta, para dosen sebagai pengajar yang dapat memberikan pengaruh positif pada mahasiswa dan masyarakat. SElan itu, kata dia, bisa membantu Pemprov DKI Jakarta dalam menciptakan Jakarta yang baru.

"Kami menaruh harapan besar pada 'ADI', agar memberikan pengaruh melalui buah pikiran mereka yang bisa memberikan sumbangsi pada Jakarta," tuturnya.

Selain itu, ia berharap bibit-bibit muda dari universitas yang ada di Jakarta, dapat dididik dengan baik agar pada waktunya dapat bergabung dengan pemerintahan untuk merubah keadaan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7109 seconds (0.1#10.140)