Mayat Indomobil tak dibunuh di lokasi

Selasa, 22 Oktober 2013 - 11:36 WIB
Mayat Indomobil tak dibunuh di lokasi
Mayat Indomobil tak dibunuh di lokasi
A A A
Sindonews.com - Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat tanpa identitas (MR X) di sisi Jalan MT Haryono, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Hasil oleh TKP sementara, polisi menyimpulkan korban dibunuh di lokasi berbeda.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni mengatakan, korban dibunuh di tempat lain lalu dibuang di TKP. Hal itu lantaran darah yang ditemukan di lokasi tidak banyak.

"Dari hasil olah TKP, tak ada darah, bajunya kering, tak ada identitas. Kami menduga sebelum dibuang, semua sudah dipreteli (identitasnya) dahulu oleh pelaku," kata Mulyadi saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2013).

Dikatakan Mulyadi, tidak ada saksi yang melihat kejadian secara langsung. Untuk itu, pihaknya akan memeriksa Circuit Closed Television (CCTV) di Gedung Indomobil dan Jalan Tol Dalam Kota yang di pasang sekitar lokasi penemuan mayat.

"Saksi tidak ada yang melihat kejadian, kami akan periksa CCTV Gedung Indomobil dan CCTV jalan tol. Ciri-ciri korban berusia 25 tahunan, tinggi 165 cm. Tak ditemukan ciri-ciri khusus di tubuh korban," paparnya.

Mulyadi menuturkan, jasad korban pertama kali ditemukan sekira pukul 05.00 WIB. Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum.

Baca berita terkait:
Dua luka tembak di tubuh mayat depan Indomobil
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6295 seconds (0.1#10.140)