Dibius, warga Cilacap ditemukan pingsan jalan

Selasa, 22 Oktober 2013 - 02:20 WIB
Dibius, warga Cilacap ditemukan pingsan jalan
Dibius, warga Cilacap ditemukan pingsan jalan
A A A
Sindonews.com - Diduga jadi korban pembiusan, Tuslan (40) warga Cilacap, Jawa Tengah ditemukan dalam kondisi pingsan tergeletak di Jalan Akses Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat.

Namun sayangnya tak ada kartu identitas, yang ditemukan dari lokasi Tuslan pingsan. Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati mengatakan, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok.

Tuslan mengenakan kaos warna biru yang dibalut kemeja kotak-kotak lengan pendek warna putih, serta mengenakan celana panjang jeans warna hitam.

"Tapi tadi setelah sempat sadarkan diri, korban mengaku bernama Tuslan asal Cilacap, Jawa Tengah. Ia sempat lama tak sadar. Diduga kuat korban pembiusan," kata Ayu di lokasi, Senin (21/10/2013).

Belum dapat dipastikan apakah selain pembiusan, Tuslan juga jadi korban perampokan. Tuslan juga masih belum sadar sepenuhnya, dan menjelaskan untuk apa ia datang ke Depok.

"Masih kami dalami. Yang bersangkutan masih belum sadar 100 persen. Kami belum tahu apakah ia dirampok atau tidak. Tapi yang jelas dompet korban sudah hilang," katanya.

Baca juga polisi amankan kawanan pembius.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4053 seconds (0.1#10.140)