Polisi buru pemeran video mesum pelajar SMP

Senin, 21 Oktober 2013 - 19:51 WIB
Polisi buru pemeran video mesum pelajar SMP
Polisi buru pemeran video mesum pelajar SMP
A A A
Sindonews.com - Polisi hingga kini terus melakukan pencarian terhadap AE yang merupakan salah satu pemeran perempuan dalam video mesum SMPN 4 Jakarta. Pasalnya, AE dan keluarganya sudah tidak ada di rumahnya.

"Selain itu pemeran pria dalam video tersebut sampai sekarang belum masuk sekolah. Kita samper ke rumahnya juga tidak ada siapa-siapa dan dikunci," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada wartawan, Senin (21/10/2013).

Hal yang sama juga terjadi pada FP (pemeran laki pada video mesum) saat polisi mendatangi kediamannya FP dan orangtuanya juga sudah tidak ada di kediamannya. "Kita datangi FP, pintu rumah terkunci, rumah kosong," pungkasnya.

Saat ini polisi tengah memeriksa 12 orang saksi, yaitu seorang penjaga sekolah, guru BP SMPN 4 dan 10 orang siswa yang ikut merekam dan menonton video tersebut.

Sebelumnya orang tua AE, siswi SMPN 4 Jakarta bersama orangtuanya melaporkan, jika anaknya dipaksa berhubungan intim dengan seorang temannya. Kejadian tersebut bahkan sengaja direkam dengan telepon genggam oleh temannya yang lain.

Kejadian itu pada Jumat 13 September 2013 pada pukul 11.50 WIB. Saat itu, AE tengah turun dari kelasnya, ketika jam pelajaran usai. Sesampainya di lantai dasar teman korban, A mengajak korban ke salah satu ruangan untuk bertemu dengan teman lainnya, yakni CN, CD, DN, IV dan WW.

Ketika korban masuk, selain ada teman-teman yang disebut tadi, ternyata sudah ada seorang pria yang merupakan adik kelas mereka, FP. Setelah itu A langsung menyuruh AE untuk berhubungan intim dengan FP. Lalu teman-teman yang lainnya merekam dengan menggunakan telepon genggam.

Berita terkait:
Polisi: Siswi SMPN 4 Jakarta suka sama suka
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5315 seconds (0.1#10.140)