Mr X diduga tewas dicekik pakai barbel

Senin, 21 Oktober 2013 - 17:33 WIB
Mr X diduga tewas dicekik pakai barbel
Mr X diduga tewas dicekik pakai barbel
A A A
Sindonews.com - Sesosok mayat ditemukan tewas di pinggir sungai di Kampung Sasak Panjang RT 02 RW 02 Kelurahan Sasak Panjang, Kecamatan Tajurhalang, Bogor. Diduga mayat tersebut sudah lebih dari tiga hari karena sudah tercium bau busuk.

Penemuan mayat mencurigakan tersebut diduga menjadi korban pembunuhan. Karena, di tubuh korban terdapat luka lebab. Sayangnya tak ditemukan identitas satupun dari mayat pria tersebut.

Kapolresta Depok Kombes Pol Achmad Kartiko mengatakan, di leher korban ditemukan barbel seberat lima kilogram yang sengaja diikatkan menggunakan tali tambang kecil.

"Kami masih menunggu penyelidikan, belum bisa diperkirakan apa motifnya, masih didalami," ungkapnya, Senin (21/10/2013).

Achmad menambahkan, tindakan kepolisian yakni memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti berupa barbel yang diikatkan ke leher korban. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jaya.

"Untuk divisum, sekarang masih dalam penyelidikan, identitas Korban maupun pelakunya, sementara ditangani Polsek Bojong dan Resmob Polresta Depok," tutup Achmad.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8015 seconds (0.1#10.140)