Garis polisi dibuka, Venus segera beroperasi

Minggu, 20 Oktober 2013 - 18:59 WIB
Garis polisi dibuka, Venus segera beroperasi
Garis polisi dibuka, Venus segera beroperasi
A A A
Sindonews.com - Pasca perkelahian yang terjadi antara anggota oknum Brimob Kelapa Dua, Depok dan anggota oknum TNI Kostrad Ciluar, Bogor, polisi mulai membuka garis polisi (police line) di lokasi kejadian di tempat karaoke Venus, Depok Town Square (Detos), Depok.

Managemen Venus Dwi Wijaya membenarkan, bahwa garis polisi mulai dibuka hari ini. Namun begitu tempat hiburan tersebut belum bisa kembali beroperasi karena masih proses penyelidikan polisi.

"Iya kemarin sudah menjalani pemeriksaan dan hari ini police line mulai dibuka, beroperasinya segera masih menunggu kabar dari pihak Polresta Depok," ungkapnya kepada wartawan, Minggu (20/10/2013).

Dwi memperkirakan dalam waktu pekan depan Venus sudah bisa kembali digunakan oleh pelanggan. Dia mengaku, tidak berada di lokasi saat insiden tersebut terjadi.

"Mungkin dalam waktu minggu depan sudah buka lagi. Saya enggak ada di lokasi saat itu, jadi enggak tahu. Dan semua sudah diserahkan ke penyidik," tandasnya.

Pantauan di lokasi, situasi sudah mulai berangsur normal dimana garis polisi sudah dicopot dan Venus masih dijaga oleh pihak keamanan internal. Sementara meski masih tutup, terlihat pegawai Venus dari luar kaca sedang mengobrol karena untuk sementara diliburkan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5578 seconds (0.1#10.140)