Kasus bentrok di karaoke Venus ditangani Denpom Cijantung

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 14:48 WIB
Kasus bentrok di karaoke Venus ditangani Denpom Cijantung
Kasus bentrok di karaoke Venus ditangani Denpom Cijantung
A A A
Sindonews.com - Polresta Depok telah melimpahkan kasus bentrok antara oknum anggota Brimob Kelapa Dua Depok dan oknum TNI Denhub 1/Kostrad Ciluar ke Detasemen Polisi Militer (Denpom) TNI Cijantung.

Namun, sejauh ini polisi telah memasang garis polisi di lokasi kejadian di tempat karaoke Venus, Depok Town Square (Detos) Margonda, Depok.

Wakapolresta Depok AKBP Inwar Anwar menegaskan bahwa kasus tersebut telah dilimpahkan ke Denpom TNI Cijantung untuk ditangani lebih lanjut. Sementara untuk anggota polisi, kasus tersebut akan ditangani provost.

"Untuk penanganan oknum dari TNI kami sudah limpahkan ke Denpom 2 Cijantung untuk ditindaklanjuti, untuk polisinya pasti akan ditangani provost," ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (19/10/2013).

Irwan mengimbau kepada anggotanya dari pelajaran kasus tersebut untuk tidak terpancing dalam peristiwa seperti itu. Ia menegaskan bahwa kejadian tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan institusi kedua belah pihak.

"Jangan sampai terpancing, dan ini oknum. Mari jaga bersama-sama koordinasi dan hubungan erat antara TNI-Polri," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6678 seconds (0.1#10.140)