Bentrokan aparat, 2 anggota Brimob & 1 TNI luka-luka

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 14:12 WIB
Bentrokan aparat, 2...
Bentrokan aparat, 2 anggota Brimob & 1 TNI luka-luka
A A A
Sindonews.com - Rumah bernyanyi atau tempat karaoke di Venus, Depok Town Square (Detos), Jalan Margonda, Depok menjadi lokasi keributan antara oknum anggota TNI Polri semalam. Sedikitnya terdapat beberapa korban akibat insiden tersebut.

Entah disebabkan cekcok mulut atau masalah apapun, para oknum aparat itu langsung saja baku hantam dan berkelahi di lokasi karaoke. Akibatnya dua anggota dari Brimob Kelapa Dua Depok dan satu dari oknum TNI Denhub 1/Kostrad Ciluar luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Jatuh korban anggota Brimob Kelapa Dua Bripda Sugandi luka tusuk di perut, Bripda William luka tangan kiri, dan dari oknum TNI yakni Serda Kolil Azis mengalami luka pada wajah," ujar Wakapolresta Depok AKBP Irwan Anwar, Sabtu (19/10/2013).

Untuk anggota TNI dirawat di RS Mitra Keluarga depok, dan Anggota Brimob di RS Tugu Ibu Cimanggis. Namun akhirnya karena anggota Brimob Bripda Sugandi mengalami luka cukup parah, ia pun dirujuk dan masih dirawat intensif di RS Polri Kramat Jati.

"Bripda Sugandi mengalami luka cukup parah," ungkap Irwan.

Bripda Sugandi adalah anggota Sat 1 Gegana Den B Brimob Kelapa Dua, begitu pula dengan Bripda Wiliam anggota Sat 1 Gegana Den C. Sementara tiga oknum TNI melarikan diri dalam peristiwa tersebut.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)