Pria cepak digorok dan dibuang ke kali

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 16:04 WIB
Pria cepak digorok dan dibuang ke kali
Pria cepak digorok dan dibuang ke kali
A A A
Sindonews.com - Warga Kampung Sindang Jaya, Kecamatan Cabngbungin, Kabupaten Bekasi dihebohkan degan penemuan mayat pria berambut cepak yang mengapung di Kali Ciherang. Kondisi mayat sungguh mengenaskan dengan luka gorok di lehernya.

Kapolsek Cabangbungin AKP Triyono mengatakan pria nahas tersebut ditemukan warga sekira pukul 11.30 WIB, di Kali perbatasan antara Bekasi dan Kabupaten Karawang tersebut.

"Ditemukan dengan luka gorok akibat senjata tajam dilehernya hingga nyaris putus," katanya di Mapolsek Cabangbungin, Jumat (18/10/2013).

Selain luka gorok dilehernya, kata dia, di wajah korban terdapat luka lebam dan robek di pelipis mata kiri. Diprediksi korban sudah tewas dua hari lalu karena kondisinya yang sudah membusuk.

"Dugaan kami, korban dibunuh baru dibuang ke Kali Ciherang," ujarnya.

Sementara itu, ciri-ciri korban menggunakan kaois hitam dan celana jeans biru dengan tinggi badan sekitar 165 sentimeter dan rambut pendek.

Usia korban diperkirakan kurang lebih sekitar 30 tahun. Diduga korban bukan berasal dari wilayah Cabangbungin, karena tidak ada yang mengenalnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5225 seconds (0.1#10.140)