Dikira Cebong, Isran dihujani bacokan

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 09:26 WIB
Dikira Cebong, Isran dihujani bacokan
Dikira Cebong, Isran dihujani bacokan
A A A
Sindonews.com - Seorang remaja menjadi korban penganiayaanm oleh sekelompok pemuda di kawasan Sukmajaya, Depok. Pelaku mengira pemuda tersebut adalah musuh bebuyutan yang beberapa waktu lalau menganiaya dirinya.

Beruntung, satu penganiaya berhasil ditangkap sehingga diketahui motif pembacokan tersebut. BR ditangkap tak lama setelah menganiaya Isran Efendy (23) warga Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi.

Isran yang bekerja sebagai wiraswasta dikeroyok tanpa sebab yang jelas. Korban dianiaya dua pelaku yakni BR dan AU di pangkalan pasir Kampung Sawah Jatimulya Cilodong Depok, Kamis 17 Oktober 2013 dini hari.

Sebelumnya, BR mengira kalau Isran adalah Cebong yang telah menganiaya dirinya beberapa waktu lalu. Dengan bersenjatakan golok, BR langsung mengayunkan senjata tajam tersebut ke kepala Isran.

"Teman pelaku juga ikut menganiaya korban. Namun setelah mengetahui mereka salah sasaran, pelaku langsung kabur dan korban lapor ke Polsek Sukmajaya," ujar Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo, Kamis 17 Oktober 2013 malam.

Agus menegaskan Tim Buser Polsek Sukmajaya segera melakukan penyisiran lokasi. Satu tersangka berhasil diringkus di tempat persembuniannya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5680 seconds (0.1#10.140)