Pembunuh Holly menyamar jadi anak band

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 11:53 WIB
Pembunuh Holly menyamar jadi anak band
Pembunuh Holly menyamar jadi anak band
A A A
Sindonews.com - Pelaku penganiayaan dan tewasnya Holly Angela Hayuk telah direncanakan sedemikian rupa oleh pelaku yang diketahuinya berjumlah empat orang. Para pelaku menyamar sebagai anak band.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, dengan menyewa kamar di lantai 6 Apartemen Kalibata City tersebut, mereka menyamar sebagai anak band dengan bermodal peti dan gitar listrik.

"Mereka di sana seolah-olah berprofesi sebagai anak band," kata Rikwanto saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (11/10/2013).

Kamar apartemen di lantai 6 sendiri telah disewa dengan atas nama Surya Hakim dan sudah dibayar lunas untuk enam bulan kedepan. "Iya penyewanya atas nama S," tambahnya.

Terkait CCTV yang sedang didalami penyidik, lanjutnya, di rekaman tersebut terlihat pelaku AL dan S yang sedang menunggu di lantai bawah.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria jatuh dari lantai 9 Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, sekira pukul 23.10 WIB, Senin 30 September 2013.

Korban yang terjun dari lantai sembilan tersebut adalah El Riksy Yudhistira, mempunyai tinggi badan 165, badan agak gemuk, berat badan diperkirakan di atas 80 kg.

Korban diduga melompat dari lantai 9, kemudian badannya membentur teras lantai dasar. Akibat benturan tersebut, korban mengalami luka berat pada dada sebelah kiri, dahi dekat kening, dan perut bagian bawah dekat pusar.

Selain itu pada saat bersamaan, di kamar E09 AT, lantai 9, Tower Ebony, yang diduga tempat korban melompat, ada sesosok mayat perempuan ditemukan dalam kondisi terikat dan bersimbah darah. Diketahui korban bernama Holly Angela Hayuk.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6125 seconds (0.1#10.140)