Slank usul tiap 10 meter ada tempat sampah

Kamis, 10 Oktober 2013 - 19:58 WIB
Slank usul tiap 10 meter...
Slank usul tiap 10 meter ada tempat sampah
A A A
Sindonews.com - Grup band Slank yang ditunjuk sebagai Duta Kebersihan, menyarankan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menyiapkan tempat sampah setiap 10 meter. Langkah ini dilakukan agar warga Jakarta mudah saat ingin buang sampah.

"Kita usulkan ke Pak Jokowi supaya di Jakarta ini tempat sampahnya harus dibanyakin. Paling bagus, tiap 10 meter itu harusnya ada tempat sampah, supaya kita enggak kerepotan kalau mau buang sampah," kata drummer Slank, Bimbim di Balai Kota, Kamis (10/10/2013).

Pentolan band Slank ini memaparkan, berdasarkan pengalamannya, di Jakarta masih sangat minim tempat sampah, khususnya di tempat keramaian.

"Kadang mau cari tempat sampah susah susah banget. Kita harus cari-cari dulu sampai ketemu, pas dapat baru bisa buang sampah," ujarnya.

Pria bernama lengkap Bimo Setiawan ini meyakini Jakarta akan menjadi semakin bersih bila usulan tempat sampah tersebut bisa direalisasikan. Karena kesadaran masyarakat akan kebersihan dipastikan ikut meningkat.

"Program beliau sudah bagus. Apalagi sekarang kan kursi-kursi taman sudah banyak, kalau bisa di sebelah kursi ada tempat sampah, itu jadi lebih bagus lagi," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8997 seconds (0.1#10.140)