Akhirnya keinginan pria 'pemanjat billboard' terpenuhi

Kamis, 10 Oktober 2013 - 13:28 WIB
Akhirnya keinginan pria pemanjat billboard terpenuhi
Akhirnya keinginan pria 'pemanjat billboard' terpenuhi
A A A
Sindonews.com - Keinginan Agustinus, pria asal Flores yang nekat memanjat papan billboard setinggi 70 meter di Jalan TB Simatupang, tepatnya perempatan Lebak Bulus, Jakarta Selatan akhirnya terpenuhi.

Pasalnya, pada hari ini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menemuinya di lokasi. Orang nomor satu di Jakarta itu juga meminta lelaki yang sudah dua hari bertengger di papan billboard itu segera turun dan tidak mengulangi aksinya kembali.

"Katanya mau ketemu saya biar turun, ya coba saya liat, bagaimanapun kan ini nyawa manusia," kata Jokowi saat ditemui di lokasi, Kamis (10/10/2013).

Jokowi menyampaikan, aksi lelaki dari luar daerah yang sebelumnya pernah memanjat Tower Saluran Udara Tegangan Extra Tinggi (SUTET) yang terdapat di Fly Over Senayan mengarah ke Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, awal tahun 2013 lalu harus tetap diperhatikan karena menyangkut nyawa manusia.

"Sesering apapun, ini kan tetap nyawa manusia, saya mau beritahu agar yang bersangkutan jangan mengulangi lagi," terangnya.

Pada kesempatan ini, Jokowi juga berencana akan mengajak Agustinus berbincang setelah berhasil menurunkannya dari atas billboard. "Kalau sudah turun, saya mau ajak yang bersangkutan ngobrol keinginannya apa," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6407 seconds (0.1#10.140)