Polisi selidiki keterkaitan A dan S

Rabu, 09 Oktober 2013 - 14:06 WIB
Polisi selidiki keterkaitan A dan S
Polisi selidiki keterkaitan A dan S
A A A
Sindonews.com - Kasus kematian penghuni apartemen Kalibata City Holly Angela Hayu (37) yang diduga dibunuh oleh Eriski Yudhistira menemui titik terang. Polda Metro Jaya menangkap dua tersangka yang diduga mengetahui kasus tersebut.

Kedua pria tersebut ditangkap di kawasan Bogor dan Karawang, Jawa Barat. Mereka adalah A dan S. A ditangkap di sebuah wilayah di Bojonggede, Kabupaten Bogor sedangkan S ditangkap di Karawang, Jawa Barat.

Kapolsek Bojonggede Kompol Bambang Irianto membenarkan penangkapan tersebut. Penangkapan dilakukan langsung oleh Polda Metro Jaya.

"Betul memang ditangkap di wilayah kami, tetapi itu Jatanras Polda Metro Jaya yang menangkap, kami koordinasi saja," katanya di Depok, Rabu (9/10/2013).

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat menghadiri acara di Margo City Depok mengaku saat ini pihaknya masih intensif memeriksa keduanya.

Sementara soal peran kedua pria tersebut dan apakah kedua pria itu ada hubungannya dengan Holly dan Elriski Yudhistira, Rikwanto mengaku masih diselidiki.

"Nanti akan ditanyakan ke penyidik. Saat ini mereka masih terus diperiksa untuk penyelidikan, namun temannya itu belum dijadikan tersangka," kata Rikwanto.

Baca juga: Polisi temukan linggis berlumur darah Angela
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6747 seconds (0.1#10.140)