Akibat demo di Klender, bikers lewat 'jalur tikus'

Rabu, 09 Oktober 2013 - 10:22 WIB
Akibat demo di Klender, bikers lewat jalur tikus
Akibat demo di Klender, bikers lewat 'jalur tikus'
A A A
Sindonews.com - Akibat penutupan jalan di sepanjang Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur pengalihan jalanpun diterapkan. Bahkan imbas itu merupakan bentuk perlawanan warga Buaran I RT 08/RW 12, Klender, Jakarta Timur yang menolak untuk dieksekusi.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya di akun twitternya, akibat pengalihan jalur tersebut, beberapa titik terjadi kemacetan seperti Kawasan Pulogadung, Banjir Kanal Timur (BKT) menuju ke Duren Sawit dan Kalimalang menuju Klender juga macet.

Kemudian, Duren Sawit menuju Pulogadung di depan Buaran Plaza menuju fly over Buaran Theater (Butet) juga lalu lintas terpantau padat merayap, Pulogadung arah Pondok Bambu juga mengalamim kemacetan.

"Muter balik saja mas, ada demo di Klender," kata salah seorang petugas yang berjaga di jalur Pondok Kopi, menuju Klender, Rabu (9/10/2013).

Bahkan, berdasarkan pantauan Sindonews, di kawasan Pulogadung juga memang mengalami kemacetan, tak jarang pengendara motor yang hendak menuju tempat kerja harus menempu 'jalur tikus'.

Jalur tikur menuju kawasan Pulogadung yang terbilang sempit biasa lengang juga menjadi macet akibat demo warga Buaran I RT 08/RW 12, Klender, Jakarta Timur.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7009 seconds (0.1#10.140)