Tawuran, pelajar tewas tertabrak kereta

Selasa, 08 Oktober 2013 - 21:01 WIB
Tawuran, pelajar tewas tertabrak kereta
Tawuran, pelajar tewas tertabrak kereta
A A A
Sindonews.com - Seorang pelajar di Depok menjadi korban dalam tawuran antar pelajar di Jalan Raya Citayam. Korban yang tak menyadari ada kereta melintas tertabrak dan tewas seketika.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga di sekitar lokasi kejadian sempat melihat ada tawuran antar pelajar SMA di sepanjang Jalan Raya Citayam.

Pelajar yang belum diketahui asal sekolahnya tersebut saling berkejaran hingga ke tengah rel. Akibatnya seorang pelajar menjadi korban.

Yogi Pratama (16), pelajar SMA menjadi korban saat akan melintasi rel. Ia tidak menyadari saat KRL jurusan Jakarta-Bogor tengah melintas.

Kapolsek Pancoran Mas Depok Kompol Purwadi membenarkan insiden tertabraknya Yogi Pratama. Belakangan diketahui Yogi merupakan warga Ratu Jaya RT 02/04, Pancoranmas, Depok.

"Memang ada pelajar tertabrak kereta, siswa umur 16 tahun, tetapi apa betul karena tawuran itu masih simpang siur infonya, masih kami dalami," ujar Purwadi di Depok, Selasa (8/10/2013).

Purwadi menambahkan pihak keluarga menolak jenazah Yogi diotopsi. "Tidak dibawa ke rumah sakit, tetapi langsung dibawa ke rumah duka, jenazah diurus keluarganya," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5549 seconds (0.1#10.140)