Dicueki keluarga, penjaga warnet gantung diri

Selasa, 08 Oktober 2013 - 16:04 WIB
Dicueki keluarga, penjaga...
Dicueki keluarga, penjaga warnet gantung diri
A A A
Sindonews.com - Seorang penjaga warung internet (warnet) di Depok nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Diduga, remaja ini nekat gantung diri karena ulah bapaknya yang nikah kembali.

Andika (17), ditemukan tewas tergantung di kamar mandi warnet di Gang Nangka, RT 02/03 Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Depok.

Andika ditemukan tewas pukul 10.00 WIB tergantung memakai selang kompresor di kamar mandi oleh tukang ojek bernama Babai.

Ketua RT Jamaludin mengatakan Andika sudah menjadi penjaga warnet selama dua tahun. Menurutnya warnet tersebut masih buka semalam hingga pukul 01.00 WIB.

"Sekarang jenazah dibawa ke RSUD Depok, sebulan lalu katanya pernah mau lakukan bunuh diri juga menggunakan obat, sempat ditolong, enggak tahu ada masalah apa," jelasnya di lokasi, Selasa (8/10/2013).

Sebelumnya, Andika juga meminta tambang kepada penjaga warung, Fauzi. "Ada masalah keluarga, sempat minta tambang ke saya, bapaknya kawin lagi, katanya lebih mentingin anak tirinya ketimbang dirinya, jadi merasa kurang diperhatikan," paparnya.

Sementara menurut pemilik warnet, Indra (16) kesehariannya Andika adalah sosok yang baik. Diduga selain masalah keluarga, Andika baru saja putus hubungan dengan pacarnya.

Kapolsek Sawangan Kompol Saderi mengatakan kasus tersebut murni bunuh diri. "Sementara murni bunuh diri, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tutupnya. (ysw)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8642 seconds (0.1#10.140)