Jenazah Riski dibawa ke Lampung

Selasa, 08 Oktober 2013 - 14:19 WIB
Jenazah Riski dibawa ke Lampung
Jenazah Riski dibawa ke Lampung
A A A
Sindonews.com - Setelah teridentifikasi, jenazah Mr X alias El Riski Yudhistira (34) dibawa keluarganya untuk segera dimakamkan di Lampung Utara.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin menegaskan, jenazah El Riski yang disemayamkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Sejak 1 Oktober 2013 lalu telah diambil keluarganya pada Senin (7/10/2013) kemarin.

Rencananya, Riski akan dimakamkan di kampungnya di Kota Bumi Selatan, Lampung Utara. Berdasarkan data identitas yang ada di Polres Lampung Utara, El Riski berprofesi sebagai wartawan di salah satu media di Lampung.

Namun menurut keluarganya, dia bekerja sebagai pekerja lepas juru tagih atau debt collector di Jakarta.

"Sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan, namun penyelidikan terus dilakukan," katanya ketika dihubungi, Selasa (8/10/2013).

Dia menegaskan, penyidik Satuan Reserse Kriminal Jakarta Selatan memastikan Mr X adalah El Riski setelah keluarganya dari Lampung mendatangi penyidik.

Keyakinan itu diperkuat dengan sidik jari dan keterangan keluarga bahwa Elriski sebelum kejadian berdarah ini sempat pulang ke Lampung untuk menjenguk ibunya yang tengah sakit.

Kepada penyidik, pihak keluarga menuturkan bahwa baju yang dipakai Elriski saat pulang ke Lampung itu persis sama dengan yang dikenakan Mr X sewaktu ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City.

Baca juga: Ini yang buat polisi yakin Mr X adalah Riski
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6808 seconds (0.1#10.140)