5 rekan Tompel masih diburu

Senin, 07 Oktober 2013 - 20:25 WIB
5 rekan Tompel masih...
5 rekan Tompel masih diburu
A A A
Sindonews.com - Setelah menangkap dan meminta keterangan Ridwan Nur alias Tompel, polisi kini memburu lima tersangka lainnya terkait kasus penyiraman cairan kimia soda api di bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol.

"Masih kita cari lima orang lagi. Kita sudah punya identitas sekolah dan nama-namanya. Tinggal koordinasi dengan sekolah dan keluarganya," ungkap Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni saat ditemui di Polres Jakarta Timur, Senin (7/10/2013).

Berbeda seperti yang dikatakan Tompel, pelajar berusia 18 tahun itu mengaku melakukan penyiraman itu bersama dengan tiga orang rekannya. "Yang menyiram Berempat termasuk saya," ujarnya terbata.

Diketahui, RN alias Tompel ditangkap tanpa perlawanan saat sedang asik nongkrong bersama rekan-rekannya di Perumahan Villa Mutiara Gading Kebalen, Bekasi, Sabtu 5 Oktober malam.

Ia ditangkap karena aksi penyiraman cairan kimia soda api kepada belasan penumpang di bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Melayu, Jumat 4 Oktober pagi, sekira pukul 06.45 WIB.

Baca juga: Tompel ditangkap saat ngumpul
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)