Mr X jarang pulang ke kampung halamannya

Senin, 07 Oktober 2013 - 15:20 WIB
Mr X jarang pulang ke kampung halamannya
Mr X jarang pulang ke kampung halamannya
A A A
Sindonews.com - El Riski Yudhistira atau yang dulu disebut Mr X, pelaku penganiayaan hingga tewas Holly Anggela Hayu di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan ternyata jarang pulang ke kampung halamannya di Lampung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, Riski sempat pulang ke kampung halamannya di Lampung beberapa waktu lalu setelah sebelumnya dia tidak pernah pulang ke kampung halaman.

"Sebelum kejadian, tanggal 28 September El Riski Yudhistira sempat pulang ke Lampung, tak lama kembali ke Jakarta tanpa alasan jelas. Keluarga tidak tahu pekerjaan yang bersangkutan dan juga dia jarang-jarang pulang," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/10/2013).

Dia menjelaskan, dalam pemeriksaan keluarga El Riski Yudhistira (Mr X) tidak mengetahui apa yang dilakukan El Riski sampai akhirnya El Riski tewas setelah melompat dari lantai 9 apartemen Kalibata City. "Keluarga El Riski sama sekali tidak tahu mengetahui," terangnya.

Dia menjelaskan, pihak keluarga juga menyatakan tidak mengetahui pekerjaan dari Riski, keluarga hanya mengetahui pria bertato itu bekerja di Jakarta.

"Pendalaman masih didalami oleh penyidik dan pihak keluaraga, mister X memenag bekerja di Jakarta, keluarga juga enggak tahu apakah sudah berkeluarga atau punya istri (Riski)," tambahnya.

Saat ditanyakan apakah jenazah Riski akan langsung diserahkan kepada pihak keluarga, dia mengatakan saat ini masih dikoordinasikan.

"Sedang koordinasi, Nanti Mr X akan dikembalikan kepada keluarga," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4543 seconds (0.1#10.140)