Jokowi: Kaki Lima Night Market penuhi kebutuhan warga

Senin, 07 Oktober 2013 - 13:07 WIB
Jokowi: Kaki Lima Night...
Jokowi: Kaki Lima Night Market penuhi kebutuhan warga
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengklaim, animo masyarakat terhadap festival kuliner Kaki Lima Night Market yang digelar di Jalan Medan Merdeka Selatan, Sabtu 5 Oktober 2013 lalu cukup tinggi.

"Kalau dilihat dari jumlah pengunjung, kelihatan bahwa masyarakat membutuhkan itu (Kaki Lima Night Market)," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Senin (7/10/2013).

Meski demikian, lanjut Jokowi, acara tersebut masih memerlukan persiapan lebih terencana dan matang, khusunya kepada para PKL di acara festival yang baru pertama kalinya digelar itu.

"Kalau dilihat dari yang jualan masih perlu lakukan persiapan lebih, terencana dan matang. Tapi itu saya maklumi karena kan baru pertama kali," terangnya.

Jokowi mengatakan, acara itu masih ada beberapa kekurangan yang perlu dievaluasi dan diperbaiki. Misalnya, lampu penerangan di lokasi yang dinilai masih kurang benderang.

"Lampunya harusnya lebih terang benderang, karena itu tempat jualan harus kelihatan bagus," terangnya.

Saat ditanya mengenai lokasi dan panggung hiburan acara tersebut, orang nomor satu di DKI ini menganggap jika semuanya sudah cukup baik baru hal itu dilakukan.

"Tempatnya sudah baik, hiburannya juga. Kita akan sempurnakan, supaya pada minggu depannya sudah benar-benar siap," bebernya.

Jokowi menambahkan, bila acara di Jalan Medan Merdeka Selatan itu berjalan sukses, Pemprov DKI kedepannya akan menggelar di lima wilayah lainnya di Jakarta.

"Ini diperbaiki dulu, kalau sudah benar, baru di lima wilayah yang dibutuhkan," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9094 seconds (0.1#10.140)