Enggak mau diajak pacaran lagi, LD disiram air keras

Senin, 07 Oktober 2013 - 12:28 WIB
Enggak mau diajak pacaran...
Enggak mau diajak pacaran lagi, LD disiram air keras
A A A
Sindonews.com - Nasib nahas dialami LD (19), mahasiswi salah satu Universitas swasta di bilangan Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. LD disiram air keras oleh Riki Halim Levin (23), yang diduga mantan kekasih LD.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 3 OKtober 2013 malam. Saat itu, LD sedang berada di kamar indekosnya dan tiba-tiba didatangi Riki yang langsung menyiram LD dengan air keras yang sudah disiapkannya.

Akibat kejadian itu, LD mengalami luka bakar di wajah, dada sebelah kanan, kedua tangan, paha kanan dan tungkai kaki kanannya.

"Korban masih berada di RS Royal Taruma, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Keadaan sudah membaik, tapi korban belum bisa diajak bicara. Motif diduga lantaran korban tidak mau diajak kembali menjalin kasih dengan Riki," kata Kapolsek Palmerah Kompol Slamet, Senin (7/10/2013).

Slamet menjelaskan, saat ini pihaknya masih mencari keberadaan Riki. Menurutnya, sejak keluarga korban membuat laporan pada Kamis 3 Oktober 2013 malam, pihaknya langsung merespon dan menerbitkan surat perintah penangkapan.

Bersama keluarga korban, lanjut Slamet, pihaknya langsung menuju wilayah Pademangan, Jakarta Utara, tempat tinggal orang tua Riki. Sayangnya Riki tidak tinggal bersama orangtuanya.

"Kami mendapatkan informasi kalau Riki berada di Taman Sari, Jakarta Barat. Namun saat kami ke lokasi, Riki pun tidak kami temukan. Saat ini kami masih memburu pelaku. Saksi sangat minim," jelasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)