Lurah: Warga butuh seragam & alat sekolah

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 17:23 WIB
Lurah: Warga butuh seragam & alat sekolah
Lurah: Warga butuh seragam & alat sekolah
A A A
Sindonews.com - Lurah Jelambar Baru, HM Kaprawi mengatakan, bantuan logistik makanan dan minuman bagi warga korban kebakaran di RT09, 10, 11, 12 dan 15 RW 10 Jalan Jelambar Barat, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat sudah terbilang cukup.

Menurutnya, yang dibutuhkan warga saat ini ialah bantuan seragam dan buku sekolah serta peralatan balita. Sebab, insiden kebakaran yang bersumber dari pabrik plastik Singa Berlian itu tak hanya menghanguskan seluruh harta benda, termasuk seragam dan buku sekolah.

"Kalau makanan saya rasa sudah lebih dari cukup. Yang masih dibutuhkan sekarang ini seragam sekolah dan peralatan kebutuhan balita," ucapnya saat ditemui Sindonews di di Posko Penanggulangan Bencana, Depo Logistik Sekretariat RW 010, Jelambar Baru, Jumat (4/10/2013).

Terkait kebutuhan ini, Kaprawi mengutarakan telah mengkomunikasikan hal tersebut kepada Suku Dinas Sosial Jakarta Barat agar bantuan dari para donatur diarahkan ke peralatan sekolah seragam sekolah dan kebutuhan balita.

"Warga butuh baju seragam dan buku sekolah, juga peralatan kebutuhan bayi bagi anak-anaknya yang masih balita," bebernya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5034 seconds (0.1#10.140)