Dua wajah korban penyiraman air keras melepuh

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 14:02 WIB
Dua wajah korban penyiraman air keras melepuh
Dua wajah korban penyiraman air keras melepuh
A A A
Sindonews.com - Dua dari 13 orang korban yang menjadi korban penyiraman air keras di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur pagi tadi mengalami luka cukup serius.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, korban yang merupakan empat anak sekolah serta 9 penumpang umum di dalam bus PPD 213 itu menjadi korban penyiraman air keras oleh seseorang yang diduga pelajar.

"13 penumpang dari kalangan umum dan pelajar mengalami luka terkena air keras. Dua di antaranya luka parah karena terkena siraman air keras pada bagian wajah," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (3/10/2013).

Untuk korban lainnya menurut Rikwano, terkena siraman air keras dan mengalami luka bakar pada bagian tubuh selain wajah.

Ia mengatakan, semua korban kini dirawat di Rumah Sakit Mitra Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Menurutnya, saat ini motif belum diketahui.

"Tapi diduga kuat karena perselisihan pelajar. Saat ini polisi tengah mengusut kasus tersebut dan mencari pelaku," pungkasnya.

Baca juga: Disiram air keras, belasan penumpang bus melepuh
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4756 seconds (0.1#10.140)