Penyiram air keras ke bus diduga pelajar

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 11:47 WIB
Penyiram air keras ke bus diduga pelajar
Penyiram air keras ke bus diduga pelajar
A A A
Sindonews.com - Aksi penyiraman air keras kepada penumpang bus PPD 213 Jurusan Kampung Melayu-Grogol diduga dilakukan seorang pelajar. Penyiraman tersebut kemungkinan untuk memancing pelajar di bus untuk tawuran.

Menurut Suhendar karyawan swasta yang melihat langsung perbuatan tersebut menjelaskan ciri-ciri pelaku. Pelaku bergerak bersama rombongannya yang mengenakan seragam putih abu-abu begitu melihat bus PPD 213 akan melintas.

Di tengah kerumunan pelajar itu, salahsatunya menyiramkan air keras yang dikemas dalam botol air mineral. Pelakunya bertubuh kurus, kulit sawo matang, dan memiliki tinggi sekira 160 centimeter.

"Sepertinya dia sudah mempersiapkannya. Karena target yang disiram adalah pelajar yang sedang berdiri di pintu bus," ungkap Suhendar saat dihubungi, Jumat (4/10/2013).

Tidak ada ketakutan ataupun kecemasan dari tindakan yang ditunjukan pelaku.

"Usai menyiram, dia tidak kabur, biasa saja jalan. Saya rasa dia masih di TKP tadi," ujar warga Pulogadung itu.

Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, Iptu Ambarita mengatakan membenarkan adanya peristiwa penyiraman air keras itu. Menurut Ambarita, kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polres Jakarta Timur.

"Masih diselidiki dan dicari pelakunya, kasus ini ditangani langsung oleh Polres Jakarta Timur," ujarnya saat dikonfirmasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7354 seconds (0.1#10.140)