Polda Metro Jaya merilis foto Mr X

Kamis, 03 Oktober 2013 - 17:52 WIB
Polda Metro Jaya merilis foto Mr X
Polda Metro Jaya merilis foto Mr X
A A A
Sindonews.com - Guna mengungkap identitas Mr X, Polda Metro Jaya mengeluarkan gambar dari pria misterius yang ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Berikut ciri-ciri dari pria misterius tersebut. Berbadan gempal, tinggi sekira 170 Cm, rambut hitam dan kulit Sawo Matang.

"Kalau ada yang mengenalinya bisa langsung menghubungi 08568561997 atau 082133322279," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Jakarta, Kamis (3/10/2013).

Selain itu, Rikwanto menambahkan, di kaki kanan Mr X itu terdapat tato yang melingkar.

Sekadar diketahui, berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Polda Metro Jaya. Polisi memastikan kalau korban pembunuhan di Apartemen Kalibata City, Holly Angela Hayuk (37) kenal dengan Mr X yang diduga membunuhnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menuturkan, penyidik menduga kalau Holly kenal dengan pembunuhnya. Pasalnya, tidak tidak ada kerusakan di pintu masuk dan kunci hanya dimiliki oleh pemilik.

Untuk luka yang menyebabkan Holly tewas, Polda Metro Jaya masih menunggu hasil otopsi. Pelaku yang diduga Mr X tersebut diduga panik setelah ada orang yang menggedor kamar Holly.

Hal tersebut terlihat dari jejak darah yang tidak beraturan karena terinjak oleh pelaku.

Baca juga diberita ini:
Polisi duga Holly dan Mr X saling kenal
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6673 seconds (0.1#10.140)