Polisi duga Holly dan Mr X saling kenal

Kamis, 03 Oktober 2013 - 14:10 WIB
Polisi duga Holly dan Mr X saling kenal
Polisi duga Holly dan Mr X saling kenal
A A A
Sindonews.com - Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh polisi, POlda Metro Jaya memastikan kalau korban pembunuhan di Apartemen kalibata City, Holly Angela Hayuk (37) kenal dengan Mr X yang diduga membunuhnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menuturkan, penyidik menduga kalau Holly kenal dengan pembunuhnya. Pasalnya, tidak tidak ada kerusakan di pintu masuk dan kunci hanya dimiliki oleh pemilik.

Untuk luka yang menyebabkan Holly tewas, Polda Metro Jaya masih menunggu hasil otopsi. Pelaku yang diduga Mr X tersebut diduga panik setelah ada orang yang menggedor kamar Holly.

Hal tersebut terlihat dari jejak darah yang tidak beraturan karena terinjak oleh pelaku.

"Jejak darah akhirnya menuju balkon. Nah, jejak ini yang akan dicocokan dengan telapak sepatu dari Mr X. Tapaknya ini punya ciri khusus termasuk juga jenis darahnya. Semoga hari ini sudah ada hasilnya," tegasnya.

Untuk Motif sendiri sampai saat ini juga masih didalami. Pasalnya, tidak ada barang hilang serta kerusakan dipintu masuk.

"Kami tetap menduga kalau Mr x dan Holly saling kenal namun kemudian timbul pertengkaran dan dianiaya hingga meninggal dunia," tukasnya.

Baca juga: Mr X masih misterius
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3923 seconds (0.1#10.140)