Pilkada digugat, Arief siapkan kemungkinan terburuk

Rabu, 02 Oktober 2013 - 19:11 WIB
Pilkada digugat, Arief...
Pilkada digugat, Arief siapkan kemungkinan terburuk
A A A
Sindonews.com - Kendati sudah dinyatakan sebagai pemenang Pikada Kota Tangerang, Arief R Wismansyah nampaknya harus bersabar untuk dilantik. Pasalnya, proses Pilkada Kota Tangerang sedang digugat di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Saya menghormati seluruh proses hukum, kalaupun nanti sampai ada putusan pemilihan suara ulang, saya siap. Karena saya yakin masyarakat Kota Tangerang adalah masyarakat yang cerdas dan juga menghormati hukum," tegas Arief saat ditemui di kantornya, Rabu (2/10/2013).

Akan tetapi Arief tidak mau mendahului segala proses yang tengah berjalan saat ini dan menyerahkan seluruhnya kepada majelis hakim di MK.

"Jadi apa pun yang akan menjadi keputusan MK nanti pasti sudah melalui pertimbangan terbaik. Karena hakim-hakim yang duduk di sana juga sudah sangat berkompeten di bidangnya," tuturnya kembali.

Arief mengaku tetap optimis apapun itu, apalagi substansi yang dipermasalahkan bukan ia dan pasangannya melainkan proses yang belum dilalui salah satu pasangan calon pasca putusan DKPP lalu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8576 seconds (0.1#10.140)