Arief ngaku siap menunggu putusan akhir

Rabu, 02 Oktober 2013 - 17:25 WIB
Arief ngaku siap menunggu...
Arief ngaku siap menunggu putusan akhir
A A A
Sindonews.com - Pasca putusan sela terkait sengketa Pilkada Kota Tangerang yang digelar di Mahkamah Konstitusi (MK) kemarin. Arief R Wismansyah sebagai pihak terkait mengaku menerima putusan majelis hakim itu.

"Ya kami tunggu saja hasil persidangan selanjutnya, saya secara pribadi siap menerima putusan ini. Ini hanya soal waktu," kata Arief saat ditemui wartawan di kantornya, Rabu (2/10/2013).

Saat disinggung soal prediksi hasil putusan MK nanti, Arief ogah menduga-duyga terkait putusan tersebut.

"Ya kita lihat saja nanti, yang pasti seluruh keputusan MK mengikat dan saya tetap optimis. Harapan saya hanya satu hakim MK dapat memberikan putusan terbaik bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang," tegasnya.

Lebih lanjut Arief mengatakan, pihaknya juga optimis jika MK telah melakukan putusan yang adil dengan putusan selanya itu.

"Yang dipersoalkan bukan saya ataupun hasil perolehan suara saya dan pasangan. Dan putusannya pun jelas hanya menunggu verifikasi KPU kepada dua pasangan Ahmad Marju Kodri (AMK)-Gatot Suprijanto dan Harry Mulya Zein (HMZ)-Iskandar. Jadi saya sih santai saja. Ya, kita tunggu keputusan akhirnya nanti," katanya.

Sebelumnya diberitakan majelis hakim memerintahkan KPU Provinsi Banten untuk melakukan verifikasi dukungan ganda partai hanura kepada pasangan nomoer urut 1, HMZ - Iskandar dan nomer urut 4 AMK - Gatot Suprijanto dan juga melakukan tes kesehatan kepada AMK - Gatot yang sebelumnya tidak mengikuti tahapan tersebut usai DKPP mengembalikan hak konstitusional kedua bakal calon yang sempat di eleminasi KPUD Provinsi Banten.

Sekadar diketahui, dengan adanya putusan sela ini pasangan Arief R Wismansyah dan Sachrudin sebagai pemenang Pilkada Kota Tangerang, harus lebih bersabar untuk menunggu putusan akhir dari sidang sengketa ini di MK.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6960 seconds (0.1#10.140)