Pabrik lem di Tangerang terbakar

Rabu, 02 Oktober 2013 - 13:01 WIB
Pabrik lem di Tangerang terbakar
Pabrik lem di Tangerang terbakar
A A A
Sindonews.com - Kebakaran hebat terjadi di pabrik lem PT Indo Nanpao, Keluarahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang hari ini.

Karena bahan produksi pabrik itu mudah terbakar, untuk memadamkan apinya itu juga cukup sulit hingga memakan waktu cukup lama.

Penyebab kebakaran belum bisa diketahui, namun dalam peristiwa itu 10 armada kendaraan pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk menjinakan si jago merah itu.

"Kami memembantu pemadam Kota Tangerang dengan menerjunkan tiga armada. Selebihnya dari Kota Tangerang. Setiba di lokasi, kami langsung menjinakan. Alhmadulilah sudah padam pukul 11.30 WIB," ujar Pengendalian Operasional Dinas Penanggulangan Bencana dan Kebakaran, Kabupaten Tangerang Kusnadi kepada wartawan, di lokasi kebakaran, Rabu (2/10/2013).

Dijelaskan dia, api kian membara di lokasi yang terletak di RT 01/07 Kelurahan Gandasari tidak jauh dari waralaba Sabar Subur.

"Beruntung api bisa ditaklukkan Damkar sehingga api tidak menjalar ke perusahaan yang lain. Penyebabnya belum diketahui, sedangkan kerugian masih diinventarisir," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4153 seconds (0.1#10.140)