Tabrakan beruntun, 4 mobil & 6 motor ringsek di Bekasi

Rabu, 02 Oktober 2013 - 00:26 WIB
Tabrakan beruntun, 4 mobil & 6 motor ringsek di Bekasi
Tabrakan beruntun, 4 mobil & 6 motor ringsek di Bekasi
A A A
Sindonews.com - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Sudirman depan Stasiun Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin 1 Oktober 2013 sekira pukul 22.59 WIB.

Dalam tabrakan maut itu empat mobil dan enam sepeda motor dibuat ringsek. Empat korban mengalami luka serius dan harus dilarikan ke RS Ananda.

Peristiwa maut itu berawal ketika truk tronton bernopol B 9485 JL melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju Bekasi. "Truk itu melaju kencang, dan rem truk blong dan menabrak sepeda motor persis depan stasiun kranji," ujar Sugeng (34), saksi mata.

Akibat rem blong tersebut, truk tersebut langsung menabrak sepeda motor yang didepanya dan motor tersebut terpental menabrak mobil Yaris, lalu menabrak mobil Kijang, Honda Jazz dan Suzuki Swift. "Terjadilah tabrakan beruntun," paparnya.

Dalam tabrakan maut itu tidak memakan jiwa, namun empat orang mengalami luka parah harus dilarikan ke RS Ananda Bekasi Barat. Sementara dilokasi kejadian pihak kepolisian masih melakukan evakuasi. Jalan Sudirman mengalami kemacetan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7497 seconds (0.1#10.140)