Kesaksian penghuni yang melihat Mr X terjatuh

Selasa, 01 Oktober 2013 - 16:26 WIB
Kesaksian penghuni yang melihat Mr X terjatuh
Kesaksian penghuni yang melihat Mr X terjatuh
A A A
Sindonews.com - Hingga kini polisi masih memasang police line di sekitar Taman Ebony, Paratemen Kalibata City dimana Mr X terjatuh setelah meloncat. Sedangkan petugas keamanan, memilih bungkam terkait kasus tersebut.

Salah satu penghuni tower Ebony, Heidy mengaku dirinya baru mengetahui peristiwa tersebut ketika ada suara benda terjatuh.

"Saya lagi di kamar terus dengar hentakan kencang, lalu saya liat dari kaca jendela ternyata orang jatuh. Saya lihat masih gerak tangannya," ujar penghuni Tower Eboni lantai 3 ini, Selasa (1/20/2013).

Menurutnya, Mr. X yang kini masih tidak diketahui identitasnya tersebut mengenakan celana panjang jeans biru dan kaos berwarna coklat serta sepatu kets biru. "Badannya gemuk dan rambut lurus pendek," jelasnya.

Saksi mata lain, Anita yang merupakan penghuni Apartemen Kalibata City melanjutkan, korban jatuh dalam posisi terakhir telentang.

"Jadi dia awalnya jatuh telungkup, lalu setelah itu telentang gitu setelah dahinya kebentur aspal," tuturnya.

Sesaat setelah terjatuh, sejumlah warga sempat melihat korban masih menggerakan telapak tangannya. Namun, warga tidak ada yang berani membawanya ke Rumah Sakit. Hingga akhirnya dia meninggal di lokasi.

Baca juga: Polisi temukan linggis berlumur darah Angela
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8834 seconds (0.1#10.140)